Pages

Sample Text

Menu

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Jumat, 01 Juni 2012

Bahagiamu Adalah Bahagiaku


cinta itu butuh pengorbanan, kesabaran dan keikhlasan hati. korban perasaan disaat kita telah membuat sakit hati, korban perasaan saat sia bahagia dengan orang yang akan menemaninya sehidup semati. kesabaran saat dia harus pergi meninggalkan kita untuk selamanya dan bahagia dengan orang lain. dan ikhlas untuk merelakan dia bahagia dengan orang lain, dan kita memberi satu senyuman, tapi hati menjerit hanya itu yang bisa kita lakukan untuk melihatnya bahagia dengan orang lain.

melihat orang yang dicintai dan disayangi bahagia dengan orang lain selain kita, hati itu rasanya sakit banget dan sangat terasa sesak di dada, berat untuk merelakan dirinya dan tersenyum untuk kebahagiaannya, bahagia dengan orang yang akan menemaninya setiap saat, selalu ada orang di dekatnya saat dia butuh teman untuk berbagi, saat dia butuh teman, menemaninya setiap saat, menemaninnya saat hari tuanya kelak. tapi aku bersyukur dulu pernah ada di hatinya, dulu pernah di cintai dan di sayanginya, walau hanya sekejap saja. dan itu membuat mimpiku tak kesampaian, tapi aku akan tersenyum walau hanya sedikit itu untuk kebahagiaanmu walau sakit hatiku.

Sakit hati itu di saat kamu harus pergi meninggalakanku demi orang lain dan kamu akan bersamanya menjalani hari-harimu dengannya. Senyum kesedihanku saat kau berada di pelaminan dengan dia yang kau pilih sebagai teman hidupmu ketika kau ada di dunia. Mengais dan bersedihlah hatiku saat itu, melihat kenyataan yang berbanding terbalik dengan mimpi-mimpiku dulu untuk bisa bersanding di pelaminan denganmu, hanya itu yang bisa aku lakukan agar kau bisa bahagia dengan yang lainnya meski tanpaku dan tanpa kasih sayangku dan itu pilihan hatimu, bahagiamu juga bahagiaku.

Maafkanlah aku karena aku bukan orang yang terbaik untumu, aku selalu buatmu kecewa dan bersedih, hingga kau lebih memilih orang lain untuk menjadi pasangan hidup. Begitu berat rasaya hatiku untuk melupakan kisah cinta ini, tapi kisah itu adalah kenangan kita berdua, semuanya telah berlalu, aku harus melupakanmu, harus bisa terima kenyataan bahwa kamu telah menemukan pasangan hidupmu untuk selamanya dan itu adalah pilihan hatimu.

Aku punya satu lagu untukmu, mungkin lebih pantas dibilang untuk kita :

Kering air mataku
Mengingat tentangmu
Tentang kita yang tak jodoh

                   Dulu pernah bermimpi
Saling memiliki
Nyatanya pun tak kesampaian

Rela-relakanlah masa itu
Biarkanlah jadi masa lalu

                             Kenang diriku selalu di hatimu
                             Selalu di jiwamu
                             Simpan di memorimu

                   Ku nanti dirimu bila malam pun tiba
                   Cukup kita yang tahu
                   Mimpi jadi saksinya.

0 komentar:

Posting Komentar